April 16, 2021 By tolkay.org 0

Mengapa HAKI Itu Penting

Ketika bisnis Anda kecil, ada kemungkinan besar Anda bisa terbang di bawah radar FTC dan badan hukum lainnya. Tidak ada jaminan, tetapi kemungkinan besar mereka ingin menggoreng ikan yang lebih besar.

Namun, jika bisnis Anda sukses, Anda memang berisiko. Itu karena semakin tinggi profil Anda, semakin besar kemungkinan Anda menjadi target investigasi.

Dan jika itu terjadi, Anda ingin haki memiliki segala sesuatu dalam bisnis Anda sebagaimana mestinya.

Itulah sebabnya, terlepas dari ukuran bisnis Anda saat ini, Anda harus mematuhi masalah ini secepat mungkin secara manusiawi.

Ada pemasar online yang telah kehilangan SEMUANYA karena mereka gagal melakukan ini.

Bayangkan membangun bisnis 6 atau 7 angka, hanya untuk melihatnya diambil dari Anda.

Yang terburuk, bayangkan denda yang tidak bisa Anda bayar dan kemungkinan hukuman penjara. Astaga.

Berikut adalah tiga masalah hukum utama yang perlu disadari setiap pemasar online sebelum kesuksesan online Anda menyebabkan kematian Anda.

Harap Dicatat: Ini BUKAN bacaan yang gemilang. Tetapi ini berpotensi menjauhkan FTC dari belakang Anda, keluar dari hidup Anda dan jauh dari rekening bank Anda, serta menjauhkan Anda dari pengadilan dan jauh dari penjara. Cukup berkata.

1: Privasi dan Pengumpulan Data

Untuk mengirim email pemasaran, Anda perlu mengumpulkan informasi kontak, bukan? Kedengarannya sederhana. Tapi inilah masalahnya – legalitas pengumpulan informasi jauh lebih kompleks daripada yang disadari oleh kebanyakan pemasar.

Ketika Anda memikirkan tentang hukum yang mencakup apa pun yang berhubungan dengan Internet, Anda mungkin tergoda untuk percaya bahwa hanya hukum di tempat Anda tinggal yang berlaku untuk Anda. Namun kenyataannya, hukum tempat tinggal pelanggan Anda yang harus Anda patuhi.

Mungkin metode termudah adalah memastikan Anda mematuhi hukum yang paling ketat. Dengan cara ini Anda juga harus mematuhi undang-undang lain di negara bagian lain dan juga negara lain.

Jadi, negara atau negara bagian mana yang paling tegas dalam hal privasi online? Banyak yang akan setuju bahwa itu adalah California dan Undang-Undang Perlindungan Privasi Online (OPPA) mereka. Undang-undang ini mengharuskan Anda untuk mengungkapkan:

· Jenis informasi yang dikumpulkan oleh taktik atau situs web pemasaran online Anda

· Bagaimana informasi ini dapat dibagikan

· Proses aktual yang dapat diikuti pelanggan dan pelanggan Anda untuk meninjau dan (jika mereka mau) mengubah informasi yang Anda miliki tentang mereka

· Tanggal efektif polis Anda dan penjelasan tentang setiap perubahan sejak saat itu

Cara termudah untuk mematuhinya (apakah kami menyebutkan bahwa Anda harus berkonsultasi dengan pengacara?) Adalah dengan membuat Kebijakan Privasi di situs web Anda, dan kemudian meminta pelanggan dan pelanggan Anda untuk menyetujuinya saat Anda mengumpulkan informasi mereka.

Untuk persetujuan pelanggan Anda untuk berdiri secara hukum, disarankan agar Anda menggunakan ‘clickwrap.’ Anda telah melihat ini dan Anda bahkan mengkliknya sendiri.

Metode clickwrap adalah di mana pelanggan Anda mengklik ‘Saya Setuju’ ke Kebijakan Privasi Anda sebelum menekan tombol kirim. Anda dapat menambahkan ini langsung ke formulir penjawab otomatis saat mereka bergabung dengan milis Anda, serta menambahkannya ke proses pembayaran saat mereka membeli produk.

Mungkinkah ini bisa menurunkan tingkat konversi Anda? Mungkin. Kami belum melihat ini diuji dengan satu atau lain cara. Tetapi jika Anda senang tidur di malam hari, kami sarankan untuk mengambil langkah ekstra ini.

Transmisi dan Penyimpanan Data

Anda sudah mendapatkan data pelanggan dan persetujuan mereka terhadap kebijakan privasi Anda – Anda siap melakukannya, bukan?

Mungkin tidak.

Bagaimana dan di mana Anda menyimpan data itu? Sangat penting bagi Anda untuk meyakinkan pelanggan bahwa Anda dapat menjaga keamanan data mereka. Pikirkan pelanggaran yang dialami perusahaan seperti yang dialami Target, dan Anda akan menyadari bahwa Anda tidak dapat menganggap enteng ini, bahkan jika Anda hanya mengumpulkan alamat email.

Lihat bagaimana Google mencantumkan mekanisme perlindungan datanya:

Informasi keamanan

Kami bekerja keras untuk melindungi Google dan pengguna kami dari akses tidak sah atau pengubahan tidak sah, pengungkapan, atau penghancuran informasi yang kami pegang. Khususnya:

· Kami mengenkripsi banyak layanan kami menggunakan SSL.

· Kami menawarkan verifikasi dua langkah saat Anda mengakses Akun Google Anda, dan fitur Penjelajahan Aman di Google Chrome.

· Kami meninjau praktik pengumpulan, penyimpanan, dan pemrosesan informasi kami, termasuk tindakan keamanan fisik, untuk melindungi dari akses tidak sah ke sistem.

· Kami membatasi akses ke informasi pribadi hanya untuk karyawan Google, kontraktor, dan agen yang perlu mengetahui informasi tersebut untuk memprosesnya bagi kami, dan yang tunduk pada kewajiban kerahasiaan kontrak yang ketat dan dapat dikenakan sanksi atau dihentikan jika mereka gagal memenuhi kewajiban ini .